10 jam tangan pintar terbaik untuk jam tangan pintar hari ini

Sejak peluncuran Apple Watch, banyak merek juga meluncurkan produk "Smart Watch - Smart Watch". Ini dianggap utilitas yang sangat besar jika dikombinasikan dengan smartphone. Jika Anda berniat memiliki Smart Watch, periksa parameter seperti sistem operasi yang kompatibel, fungsi notifikasi, layanan kesehatan, ...




Saat ini, ada banyak merek yang menawarkan Smart Watch. Menonton seperti Apple, Xiaomi, Fitbit, mungkin Anda bertanya-tanya apa jam tangan pintar terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda? Jadi, di sini kami ingin memperkenalkan cara memilih Jam Tangan Pintar dengan 10 produk terpopuler saat ini. Semoga Anda dapat memilih produk yang tepat untuk mendukung lebih banyak dalam hidup Anda.

Cara Memilih Jam Tangan Pintar Jam Tangan Pintar


Sebagian besar jam tangan pintar Smart Watch sudah diinstal sebelumnya dengan sistem operasi yang tersedia. Itu dapat menyebabkan beberapa ponsel tidak cocok untuk Smart Watch. Oleh karena itu, harap periksa telepon Anda apakah sesuai sebelum memutuskan untuk membeli secara offline.

Misalnya, sistem operasi OS jam tangan di Apple Watch hanya dapat ditautkan ke iPhone dan produk Apple lainnya. Sistem operasi Google, Wear OS (sebelumnya dikenal sebagai Android Wear) lebih kompatibel dengan ponsel Android, tetapi juga dapat bekerja dengan iOS. Sistem operasi Tizen lain, yang dikembangkan oleh Samsung dan Intel, dapat mendukung Android dan iOS.

SmartWatch memiliki tipe digital (wajah elektronik) yang fungsinya melekat pada badan arloji, selain fungsi tipe analog (wajah analog) yang tertanam dalam gelang. Pada pandangan pertama, tipe analog lebih mirip jam nyata, tetapi jika Anda menginginkan berbagai fungsi, Anda harus memilih tipe digital, karena tipe ini lebih unggul dari analog dalam hal fitur.

Namun, produk analog memiliki tampilan jam yang lebih baik, menghemat daya. Karena itu, tidak dapat dikatakan bahwa itu lebih rendah. Jika Anda tertarik pada fungsi yang sama, silakan periksa detail mesin.

Ada fungsi untuk membantu Anda menerima pemberitahuan tentang panggilan dan email di Smart Watch itu sendiri. Biasanya, Anda akan dapat menerima panggilan dan pesan di jam tangan Anda, tetapi ada juga jenis pemberitahuan email masuk atau panggilan masuk saja. Jadi harap periksa dengan seksama sebelum membeli. Bagi mereka yang tidak membutuhkan pemberitahuan email darurat, fungsi ini dapat dilewati.

Tergantung pada model ponsel Anda, Anda dapat menjawab panggilan ke ponsel cerdas Anda atau menulis surel sederhana. Mereka yang sering memiliki kebutuhan mendesak atau perlu menggunakannya di tempat kerja dapat mempertimbangkan fungsi ini.

Sony SmartBand Talk SWR30

Interaksi Suara, Lifelog, Mengumpulkan dan Menganalisa Semua Data Pribadi
Produk ini memiliki mikrofon built-in serta speaker untuk mendengarkan dengan benar. Jangan lewatkan fitur Kontrol Suara Sony yang membantu berinteraksi dengan mesin dengan suara, dengan mudah membuat memo suara saat bepergian, mendukung Anda dalam hingga 6 bahasa. Layar E Ink memungkinkan Anda melihat konten dengan jelas bahkan di bawah sinar matahari yang cerah.

Aplikasi Lifelog sangat berperingkat untuk mengumpulkan data pribadi seperti aktivitas harian, tujuan pribadi dan pelacakan tidur, kemudian menganalisis dan memberi Anda saran yang masuk akal. Desain yang indah, mudah untuk mengganti tali dengan IP68 tahan air, tahan debu juga merupakan nilai tambah bagi alat berat.

Huawei Watch 2


Ada Versi 4G Dengan Sim, Asisten Cerdas Membantu Anda Beli Online
Produk ini memiliki versi 4G. Anda dapat memasang sim dan melakukan fungsi panggilan seperti telepon biasa. Koneksi lain seperti wifi, bluetooth, NFC untuk Android Play juga terintegrasi. Masa pakai baterai yang stabil, dengan kapasitas 420mAh dapat digunakan terus menerus hingga 48 jam!

Arloji ini sempurna untuk pelari dengan fitur GPS, bersama dengan kemampuan untuk mengukur detak jantung Anda ketika Anda dapat meninjau detak jantung Anda selama 6 jam terakhir, membantu Anda memantau detak jantung statis secara akurat saat berlari. Tidak hanya itu, ini juga merupakan asisten yang hebat untuk membantu Anda membeli secara online.

Misfit Vapor


Monitor Kesehatan Tepercaya Dari Ketidakcocokan, Desain Mode Lembut
Perangkat ini menggunakan layar Amoled 1,3 inci yang jernih, bluetooth yang sepenuhnya terhubung, wifi, desain yang agak tebal. Perangkat memiliki GPS dan mikrofon untuk menerima mendengarkan dari ponsel. Sistem operasi Android Wear dari Google membantu menangani operasi dengan cepat. Ini kompatibel dengan iOS dan Android dan memiliki Google Assistant yang sudah diinstal sebelumnya. Baca juga: Review SEIKO.

Dari mengukur detak jantung Anda secara akurat, langkah-langkah Anda, hingga memantau kebugaran dan tidur Anda, untuk membantu Anda dengan pelatihan Anda, berikan saran yang tepat. Jika Anda mencari arloji yang bagus dan canggih dengan pemantauan kesehatan dasar dan peringatan kesehatan, ini adalah produk yang tepat.

Search Form

Powered by Blogger