Ini Alasan Kenapa Aplikasi Tokopedia Wajib Ada di Hape Kamu

Setelah sekian lama Deria off gak pernah nulis lagi di blog ini dikarenakan banyak kesibukan di dunia nyata, terutama karena aku sedang menyelesaikan kuliah. Kini setelah menyelesaikan berbagai macam urusan, akhirnya sekarang kembali menyempatkan diri untuk mengisi tulisan disini.

Ok.,, gak usah lama-lama lagi ya langsung aja. Kamu tahu kan TOKOPEDIA? Iya yang gambar burung ijo itu uppsss. Iya yang biasa sering kita lihat iklannya di TV-TV itu lho? Nah,... Tokopedia merupakan tempat belanja online dengan sistem rekber atau rekening bersama atau yang biasa disebut sebagai Escrow.

Pasang Aplikasi Tokopedia di Hape Anda dan Daftar Sekarang KLIK Gambar Dibawah:
.
toped
.

Di Tokopedia ini kamu belanja apa aja semuanya tersedia dengan lengkap kok. Karena ada puluhan juta produk yang dijual dari ratusan ribu penjual di seluruh Indonesia. Berbagai macam kategori barang yang dijual bikin kita kepingin untuk terus belanja. Tinggal uangnya aja nih yang tidak selama nya siap he..he..he.. Bagi kamu yang masih merasa takut buat belanja di Tokopedia ini, Nih aku mau tunjukkan bukti transaksi pembelian aku di Toko online satu ini:

Tokopedia
Belanjaan di Tokopedia

Tokopedia
Bukti Belanja di Tokopedia

Tokopedia
Sisa Saldo TokoCash
Inilah alasan kenapa kamu gak perlu khawatir untuk belanja di Tokopedia dan kenapa Aplikasi Tokopedia wajib kamu punya dan kamu install di Hape Android kamu:

  • Sistem rekening bersama Tokopedia menjamin keamanan dan kenyamanan pembeli maupun penjual dalam bertransaksi. Tokopedia baru akan meneruskan dana ke penjual setelah barang diterima pembeli.
  • Bayar transaksi makin praktis dan otomatis terverifikasi dengan metode pembayaran instan, seperti BCA KlikPay, mandiri e-cash, Virtual Account Payment, KlikBCA, dan masih banyak lagi.
  • Beli ini-itu makin ringan dengan cicilan 0% hingga 12 bulan
  • Belanja online tanpa rekening pembayaran bisa melalui gerai  Indomaret, Alfamart, Pos Indonesia, dan lain-lain.
INSTAL dan DAFTAR APLIKASI TOKOPEDIA KLIK LOGO DIBAWAH INI:
.
.

Nah selain beberapa fasilitas di atas, masih ada lagi beberapa keuntungan belanja melalui aplikasi Tokopedia diantaranya adalah Beli Pulsa, Tiket Kereta, hingga Bayar Tagihan dalam Satu Aplikasi::

  1. Tersedia pulsa dan paket data untuk semua provider di Indonesia
  2. Beli tiket kereta bebas antri ke semua destinasi
  3. Beli token & bayar tagihan listrik tinggal klik
  4. Tersedia aneka voucher game dengan beragam pilihan nominal
  5. Voucher streaming yang Anda inginkan tersedia lengkap, seperti CATCHPLAY, Genflix, Joox, iTunes, Viu, dan iFlix
  6. Nikmati kemudahan bayar tagihan lewat smartphone, mulai dari tagihan telepon, PDAM, BPJS, TV Kabel, Gas PGN, Angsuran Kredit, hingga tagihan pulsa pasca bayar.
  7. Berdonasi kini semakin mudah dengan TopDonasi
Gimana banyak kan keunggulan dari Tokopedia bila dibanding dengan eCommerce yang sejenis? Kalau mau diceritain semua disini bisa banyak tulisannya, jadi buat kamu yang ingin menikmati segala kemudahan yang diberikan di Tokopedia silahkan langsung buka playstore dan instal lalu kemudian daftar di aplikasinya langsung ya. Karena pengguna baru biasanya lebih sering dapat harga promo. KLIK DISINI untuk menuju ke Google Playstore.

Search Form

Powered by Blogger